Lewati ke konten utama
Halaman beranda Pusat Bantuan Pusat Bantuan Merchant
  • Kirim permintaan
  • Masuk
  • Masuk
  • Kirim permintaan
  1. Pusat Bantuan Merchant
  2. Alat Pembayaran DANA
  3. LWB+

LWB+

  • Kenapa saat customer melakukan transaksi muncul respon "System Is Busy" di mesin LWB+?
  • Kenapa setelah scan QR di LWB+ proses pembayarannya lama lalu muncul respon "Payment Processing" secara terus-menerus di aplikasi DANA customer?
  • Kenapa setelah scan QR pada LWB+ proses pembayarannya lama lalu muncul respon "Payment Processing" secara terus-menerus pada keypad?
  • Mesin LWB+ sama sekali tidak menyala, sudah dilakukan restart namun tetap mati?
  • Kenapa pembayaran sering gagal pada LWB+ namun sukses di customer (balance customer terpotong)?
  • Bagaimana jika customer mendapatkan notifikasi pembayaran berhasil namun di mesin LWB+ tidak ada notifikasi?
  • Kenapa tulisan "Inspiry" muncul terus pada keypad DANA namun lampu LWB+ berwarna biru?
  • Kenapa lampu pada mesin LWB+ berwarna merah saja/berkedip merah ?
  • Kenapa TXN ID tidak muncul pada keypad, sehingga kasir kesulitan untuk track data penjualan?
Pusat Bantuan Merchant
Didayai oleh Zendesk